Krisis Kiper, Hertha Berlin Ingin Datangkan Loris Karius

Football5star.com, Indonesia – Sejak diasuh Bruno Labbadia, performa Hertha Berlin memang menanjak. Namun, sang pelatih belum mampu menuntaskan masalah kiper di timnya.

Untuk itu, Hertha Berlin mempertimbangkan mendatangkan Loris Karius pada musim depan. Peluang tersebut sangat terbuka lebar. Ia baru saja memutus kontrak peminjamannya di Besiktas.

Sedangkan keberadaannya di Liverpool sepertinya sudah tidak dinginkan manajemen klub lagi. Bagaimana tidak, sejak kontrak peminjamannya berakhir di Besiktas, Karius tak kembali ke Anfield yang merupakan klub pemiliknya.

Zimbio

Sky Sport melaporkan situasi ini akan dimanfaatkan Hertha untuk membawa pulang Karius ke Jerman. Mereka juga terbuka untuk semua opsi yang ada. Termasuk peminjaman dengan tebusan di akhir kesepakatan atau langsung mengontraknya secara permanen musim depan.

Nominal yang harus dibayarkan Hertha untuk mantan kiper Mainz 05 juga tidak terlalu tinggi. Loris Karius memiliki klausul pelepasan sebesar 12 juta euro.

Sementara itu, posisi kiper Hertha Berlin musim ini diisi oleh kiper kawakan asal Norwegia, Rune Jarstein. Tapi karena inkonsistensinya, pelatih beberapa kali juga mencoba Thomas Kraft.

Dan pada laga tengah pekan kemarin melawan RB Leipzig, Rune Jarstein kembali menjadi sorotan. Ia membuat blunder saat Patrik Shick mencetak gol.

Hingga pekan ke-29 klub ibu kota jadi tim 10 besar yang paling banyak kebobolan. Mereka yang berada di peringkat kesembilan telah dibobol sebanyak 50 kali oleh lawan.