Krisis Striker Lawan Inter, Real Madrid Bawa Penyerang Milik Getafe

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid akan menjalani matchday IV Liga Champions dengan melawat ke kandang Inter Milan, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Untuk laga tersebut, pelatih Zinedine Zidane harus kehilangan dua striker, Karim Benzema dan Luka Jovic.

Benzema mengalami cedera otot. Saat Madrid imbang lawan Villarreal, akhir pekan lalu, dia juga tak tampil dengan harapan akan pulih untuk lawan Inter. Namun, harapan itu sirna karena kondisinya tak jua membaik. Sementara itu, Jovic dinyatakan positif COVID-19 setelah membela timnas Serbia.

Kepastian Benzema dan Jovic Absen membuat Zidane hanya punya Mariano Diaz sebagai satu-satunya striker di tim utama. Menyikapi situasi itu, dia akhirnya melirik striker Madrid Castilla yang berstatus pinjaman dari Getafe, Hugo Duro.

Pada daftar 21 pemain yang dibawa ke kandang Inter Milan, Duro bukan satu-satunya pemain Madrid Castilla yang dibawa Zidane. Ada kiper Diego Altube dan bek Victor Chust. Namun, Duro jadi nama yang paling menyedot perhatian.

Salah satu sebabnya, peluang Hugo Duro tampil pada laga Inter vs Madrid lebih besar dibanding kedua rekannya itu. Apalagi, performanya bersama tim asuhan Raul Gonzalez juga apik. Dalam 4 laga yang telah dilakoni Madrid Castilla, dia mampu mengemas 3 gol.

Duro Masuk List A Real Madrid

Hal lain yang menarik, Hugo Duro juga punya pengalaman menghadapi Inter Milan. Musim lalu, dia membela Getafe berhadapan dengan I Nerazzurri pada babak 16-besar Liga Europa di Stadion Veltins Arena. Dia masuk pada menit ke-89 menggantikan Mauro Arambarri dalam laga yang berakhir kemenangan 2-0 bagi I Nerazzurri tersebut.

Meskipun kini membela Madrid Castilla di Divisi Segunda B, Duro sebetulnya sudah terbilang berpengalaman. Dari 2017-18 hingga 2019-20, dia sempat 32 kali memperkuat Getafe. Sebanyak 25 laga di antaranya dilakoni pada pentas LaLiga.

Pengalaman itu pula yang sepertinya membuat Hugo Duro dimasukkan Zinedine Zidane ke daftar 24 pemain di skuat utama Real Madrid untuk Liga Champions. Faktor lainnya, tentu saja karena dia tak dapat masuk daftar B karena aslinya didikan Getafe.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More