Kritikan Jose Mourinho Tak Bikin Tanguy Ndombele Termotivasi

Football5star.com, Indonesia – Pedasnya kritik yang dilempar Jose Mourinho sepanjang musim 2019-20 lalu ternyata tak membuat gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, terganggu. Ia mengatakan bahwa omelan dan kritikan Mourinho tidak membuatnya mendapat motivasi ekstra.

Ndombele memang kerap kali menjadi target kritik pedas Mourinho musim lalu. Akan tetapi, hubungan keduanya sudah membaik dan Ndombele mulai mendapat kepercayaan bermain musim ini.

“Kata-kata Jose Mourinho tak membuat saya sakit hati ataupun termotivasi. Saya hanya mendengarkan kritiknya dan berusaha menerapkannya di atas lapangan,” ungkap Tanguy Ndombele kepada Talksport.

Football365

“Kata-kata yang dilontarkan Mourinho memang bukanlah yang ingin saya atau para pemain lain dengar. Tapi, masalah itu terjadi musim lalu dan kini kami sama-sama menatap masa depan yang cerah,” sambung Ndombele.

Di bawah asuhan Mourinho, Tottenham berhasil mengawali Liga Inggris musim ini dengan baik. Gemilangnya The Lilywhites membuat banyak orang yang menjagokan mereka untuk merebut gelar juara dari pangkuan Liverpool.

Akan tetapi, Ndombele tak mau terlalu buru-buru memikirkan hal tersebut. Pemain 23 tahun itu mengatakan bahwa musim ini masih baru dimulai dan perjalanan The Lilywhites masih jauh dari kata selesai.

“Target utama kami adalah finis di empat besar. Kami tentu akan merasa sangat senang jika berhaisl melewati target tersebut. Tapi, musim ini baru saja dimulai. Tak ada tim yang bisa menjadi juara ketika baru melewati enam pertandingan,” tutup Ndombele.

Jose MourinhoTanguy NdombeleTottenham Hotspur