Kroasia Tahu Cara Redam Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic, mengaku tahu cara meredam bintang Argentina, Lionel Messi. Dalic juga menegaskan timnya memburu kemenangan atas Albiceleste.

Kroasia akan bentrok dengan Argentina pada lanjutan pertandingan Grup D Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Kamis (21/6). Pada laga perdana Kroasia menggebuk Nigeria, sementara Argentina ditahan Islandia.

Getty Images

Dalam laga nanti, Kroasia sudah punya taktik untuk meredam ketajaman Messi di lapangan.

“Messi adalah yang terbaik di dunia dan tidak ada satu pemain pun yang bisa menghentikannya. Tapi, permainan kami bisa menghentikannya. Kami harus memotongnya dari umpan. Tapi Argentina bukan hanya Messi. Mereka punya banyak pemain bagus dan kami tidak seharusnya jatuh ke dalam perangkap fokus pada Messi,” kata Dalic seperti dilansir Soccerway.

“Kami melawan salah satu tim terbaik di dunia, kami sangat menghormati Argentina, tetapi kami juga menghormati diri kami sendiri. Ini akan menjadi tantangan besar, tetapi kami harus percaya pada diri kami sendiri dan menunjukkan warna sejati kami.”

“Ini permainan paling mudah bagi kami karena kami tidak akan kehilangan apa-apa. Ini akan menjadi pertandingan yang bisa berjalan baik. Tekanan pada kami kurang karena kami mendapat tiga poin di laga pertama, tetapi jika kami bermain untuk hasil imbang lawan Argentina, kami tidak akan mendapatkan apa-apa. Jika kami bermain untuk menang, kami mungkin mendapatkan hasil,” Dalic menmabahkan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...