Kronologi Pengunduran Diri Eduardo Perez dari Kursi Pelatih PSS Sleman

Football5star.com, Indonesia – PSS Sleman dibuat terkejut dengan keputusan mundurnya Eduardo Perez dari posisi pelatih kepala pada Senin (24/2) siang WIB. Penjaga gawang Super Elja, Ega Rizky, pun membocorkan kronologi pengunduran diri Perez.

Ega Rizky merupakan salah satu sosok yang kaget dengan pengunduran diri Perez. Pria 27 tahun itu pun mengatakan kalau Perez sudah berpamitan dengan para pemain semenjak Minggu (23/2) lalu.

“Kemarin kan libur ya habis latihan pagi dan anak-anak sebagian pulang. Terus, yang masih di mess jam setengah lima (sore) dipanggil sama Coach Edu, disuruh kumpul. Nah, ternyata, itu pamit,” ujar Ega kepada awak media.

instagram.com/pssleman

“Saya sama manajemen yang lama pun gak tahu sama sekali. Manajemen yang lama juga tahu (kabar mundurnya Eduardo Perez) dari pemain. Karena, yang pertama dikumpulin kan pemain.”

“Kayaknya, sebelum kumpul sama anak-anak, itu coach edu udah ketemu sama atasan. Gak pamit. Tapi, mungkin bicara tentang visi misi dengan investor baru. Nah, disitu dia langsung kasih keputusan (untuk mundur),” sambung Ega menambahkan.

Mundurnya Perez tentu menjadi sebuah petaka buat PSS. Ega sendiri belum tahu siapa sosok yang akan menggantikan sosok Perez sebagai pelatih kepala Super Elja di Liga 1 musim 2020 nanti.

“Belum tahu karena baru banget. Jadinya, kita juga bingung,” kata Ega ketika ditanyai mengenai caretaker pengganti posisi Perez.

Eduardo PerezEga RizkyPSS Sleman