Kronologi Pertengkaran Biglia-Kessie di Laga AC Milan vs Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan AC Milan vs Inter Milan menyisakan cerita yang akan dikenang hingga beberapa tahun mendatang. Tak hanya laga berakhir untuk kemenangan Nerazzurri, insiden keributan antara Lucas Biglia dan Franck Kessie juga jadi sorotan.

Insiden bermula ketika Kessie ditarik keluar oleh pelatih Gennaro Gattuso pada babak kedua. Biglia yang pada saat itu ada di bangku pemain terlihat mengucapkan sesuatu kepada pemain asal Pantai Gading Tersebut. Tak terima, ia marah dan sempat terjadi keributan kecil.

Kini, keduanya mengaku sudah berdamai dan menyatakan menyesal usai pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan. “Mungkin karena adrenalin di pertandingan seperti ini yang menyebabkan aku meledak. Aku merasa berat hati harus diganti. Aku rasa merasa masih mampu untuk bermain lebih lama,” ucap Kessie seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Sementara itu, hampir saat bersamaan, Biglia juga mengatakan hal tersebut sangat memalukan. Ia menjelaskan, keduanya frustrasi karena sedang dalam posisi tertinggal di kandang. Pemain 33 tahun tersebut merasa semuanya sudah selesai setelah masing-masing pihak menjelaskan apa yang terjadi.

“Franck tahu betul apa yang aku katakana dan sudah mengklarifikasi soal situasinya. Kami semua ingin menang, tetapi ini bukan sesuatu yang seharusnya jadi tontonan banyak orang. Seharusnya bisa kami simpan di ruang ganti, kami semua merasa tidak enak atas kejadian ini,” kata pemain asal Argentina tersebut.

Untuk kedua kalinya musim ini, pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan berakhir dengan kemenangan tim asuhan Luciano Spalletti. Hasil ini membuat I Nerazzurri mengambil alih posisi ketiga dari I Rossoneri. 

Comments
Loading...