Kronologis Insiden Andik dan Evan Dimas di Laga MU vs Barito

Football5star.com, Indonesia – Pemain Madura United (MU), Andik Vermansah bukan suara terkait insiden dirinya dengan Evan Dimas saat laga Barito Putera vs MU di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (24/5/2019).

Andik meminta maaf karena tak bisa mengontrol emosi sehingga harus terlibat insiden dengan Evan Dimas. Pada menit ke-27, Andik mendapat kartu kuning oleh wasit karena dianggap pelanggran kepada Evan Dimas.

Andik saat itu berusaha ingin merebut bola dari kaki Evan Dimas. Namun usaha Andik dianggap pelanggaran oleh wasit.

“Saya minta maaf kepada Barito Putera dan masyarakat Banjarmasin, saya tadi sedikit emosi. Saya tidak tahu ternyata Evan Dimas di depan saya,” kata Andik seperti dikutip football5star.com dari antara, Sabtu (25/5/2019).

“Mungkin terlalu panas tadi. Mohon maaf saya bukan mengkritik wasit yah, sedikit mengganggu emosi saya. Saya akhirnya mendapat kartu kuning,” tambahnya.

Andik menambahkan bahwa dirinya dengan Evan Dimas ialah berteman dekat. Sehingga insiden tadi pun membuatnya cukup menyesal.

“Padahal kami berteman dekat, jadi saya sangat menyesal,” ucapnya.

Andik dan Evan Dimas ialah produk asli Persebaya Surabaya. Kedua pemain ini merentas dari kompetisi internal Persebaya Surabaya.

Keduanya pun tak asing dengan mess Eri Irianto. Mess Eri Irianto merupakan home base pasukan Green Force selama sejarah keberadaan Persebaya Surabaya selama ini.

Wisma ini menjadi sanksi bisu deretan prestasi Persebaya di pentas sepak bola nasional.

Wisma ini juga menjadi tempat bergulirnya kompetisi internal Persebaya yang berlangsung secara rutin di lapangan Karanggayam.

Comments
Loading...