Kroos Nilai Wajar Madrid Tertatih-tatih Setelah Mendominasi Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Setelah beberapa tahun terakhir mendominasi Liga Champions, Real Madrid langsung mengalami penurunan penampilan pada musim ini. Akan tetapi, menurut Toni Kroos hal ini dinilai normal.

Real Madrid mengalami penurunan penampilan, sehingga menyebabkan nirgelar pada musim ini. Bahkan, Madrid mengakhiri Liga Spanyol dengan hasil kekalahan di depan publiknya sendiri, Santiago Bernabeu atas Real Betis akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat selisih poin dengan sang juara, Barcelona menjadi 19 poin saat mengakhiri Liga Spanyol.

Toni Kroos - Real Madrid - AS
as.com

Sebelum kembali ditangani Zinedine Zidane, Toni Kroos dan kawan-kawan sempat dilatih oleh Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Menanggapai performa Madrid yang ditampilkan sepanjang musim 2018-19, gelandang asal Jerman ini menilai hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar.

“Tahun ini saya tidak merasa ada pemain yang benar-benar mencapai level tertinggi mereka. Ketika itu terjadi pada banyak pemain, sulit untuk mecapai kesuksesan. Kita semua manusia. Ini mungkin normal setelah memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut.” ujar Kroos.

“Yang tidak normal adalah memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut. Saya pikir itu tidak mungkin, tapi kami berhasil. Mungkin agak normal untuk tidak berada di level tertinggi.” lanjut Kroos dilansir Yahoo Sports dikutip Football5star.com.

Toni Kroos sendiri baru saja memperpanjang durasi kontraknya di Real Madrid. Komitmen yang ditunjukkan Kroos membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2023.

Comments
Loading...