Krychowiak Bakal Bergabung dengan West Brom

Football5star.com, Indonesia – West Bromwich Albion berpeluang besar menggaet gelandang internasional Polandia, Grzegorz Krychowiak. Menurut laporan, pemain tersebut tinggal menjalani tes kesehatan bersama klub Premier League itu.

Krychowiak pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) dari Sevilla dengan harga 34 juta euro (sekitar Rp 540,234 miliar) pada Juli 2016 bersamaan dengan transfer pelatih Unai Emery. Sayang, dia gagal memberikan performa terbaik sehingga tersingkir dari skuad utama.

Kini, pemain 27 tahun tersebut akan bergabung dengan West Brom meskipun klub Liga Spanyol, Valencia, juga tertarik. Daily Telegraph melaporkan bahwa Krychowiak akan tes kesehatan pada Rabu (30/8/2017) ini sebelum bergabung sebagai pemmain pinjaman selama satu musim.

Krychowiak pindah ke Parc des Princes setelah ikut membawa Sevilla meraih dua gelar Liga Europa secara berturut-turut. Datang dengan modal lima gol dan enam assist dari 90 pertandingan resmi, Krychowiak tidak mampu memberikan hasil maksimal di PSG.

Nyatanya, Krychowiak hanya mendapat kesempatan tampil dalam 19 pertandingan sepanjang musim lalu. Dari jumlah tersebut, dia tak mampu memberikan kontribusi gol atau assist.

Sedangkan dari kubu West Brom, tampaknya manajer Tony Pulis ingin terus membangun skuad yang mumpuni sebelum bursa ditutup. Hasil tiga laga perdana Premier League musim 2017-2018 di mana mereka belum terkalahkan dengan raihan tujuh angka, bisa meyakinkan manajemen bahwa performa tim cukup menjanjikan.

Jika transfer Krychowiak masih sebatas negosiasi, lain halnya dengan Kieran Gibbs. The Baggies sudah berhasil menuntaskan transfer bek kiri dari Arsenal pada Rabu ini dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Comments
Loading...