Krzysztof Piatek Buka-bukaan Soal Kebiasaan Buruk AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Beberapa hari setelah resmi bergabung ke Hertha Berlin, Krzysztof Piatek melemparkan sindiran pedas kepada mantan klubnya, AC Milan. Menurutnya, Rossonerri memiliki kebiasaan buruk karena selalu mengganti strikernya di setiap musim.

Semenjak pensiunnya Filippo Inzaghi pada tahun 2012 lalu, Rossonerri memang kesuliltan untuk mencari striker yang bisa menjadi mesin gol. Nama-nama beken seperti Alexandre Pato, Mario Balotelli, Alessandro Matri, hingga Gonzalo Higuain pun menjadi korban ‘kutukan’ AC Milan.

“Hal itu memang menjadi sesuatu yang wajar di AC Milan. Mereka selalu mengganti strikernya di setiap musim. Saya rasa, hal tersebut sudah menjadi sebuah kebiasaan,” ungkap Krzysztof Piatek seperti dikutip dari laman Bild.

Krzysztof Piatek - Hertha Berlin - AC Milan - Goal
Goal

Piatek sendiri sudah melakoni laga debutnya bersama Hertha Berlin pada partai kandang melawan Schalke pada Jumat (31/1) lalu. Akan tetapi, Piatek masih belum bisa memberikan kontribusi maksimal dan partai Hertha vs Schalke pun berakhir dengan skor 0-0.

Piatek pun mengaku sudah tak sabar ingin segera mencetak gol untuk klub barunya. Menurut Piatek, para suporter Hertha Berlin memiliki ekspektasi yang cukup tinggi dengan kedatangannya.

“Saya sudah tak sabar ingin segera mencetak gol di sini. Saya mendapatkan ekspektasi yang cukup tinggi dari para suporter. Bahkan, saya sempat disoraki ‘Piatek buum, buum’ oleh para suporter ketika sedang berjalan-jalan di Berlin,” tandas Piatek.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More