Krzysztof Piatek Ideal Untuk Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Pat Nevin, mendukung niat The Blues mendatangkan Krzysztof Piatek dari AC Milan. Menurut dia, pemain asal Polandia itu cocok dengan kubu Stamford Bridge.

Musim ini, Krzysztof Piatek memang kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya untuk AC Milan. Ia hanya berhasil mengoleksi lima gol untuk Rossoneri dari 19 penampilannya di semua kompetisi.

Tak hanya itu, kehadiran Zlatan Ibrahimovic juga membuat Piatek kini tak lagi menjadi pilihan utama Stefano Pioli. Kedua hal tersebut pun membuat Rossonerri dikabarkan siap melego Krzysztof Piatek dengan banderol 30 juta Euro.

Kebetulan, Chelsea tertarik dengan mantan pemain Genoa itu. The Blues butuh amunisi baru untuk menambah daya gedor di lini depan.

Krzysztof Piatek - AC Milan - Goal 2
Getty Images

“Ada keinginan untuk memperbaiki skuat, selalu ada dan harus selalu ada, tetapi ini bukan situasi yang menyedihkan. Bursa tahu ini dan karena itu kita harus dapat membuat satu atau dua kesepakatan jika kita mau,” kata Nevin di Soccereway.

“Ada banyak laporan dalam soal transfer Chelsea, dari Wilfried Zaha di Palace hingga Krzysztof Piatek di Milan dan siapa yang tahu seberapa serius semua kisah ini.”

“Sebagian besar nama yang disebutkan sangat mengesankan dan jelas diteliti dengan baik oleh orang-orang klub. Piatek akan menjadi salah satu pilihan pertama saya setahun yang lalu, jadi saya percaya semua pemain yang tersedia di bursa yang diminati oleh Frank Lampard,” Nevin menambahkan.