Krzysztof Piatek Lega Bisa Akhiri Puasa Gol

Football5star.com, Indonesia – Bomber AC Milan, Krzysztof Piatek, merasa sangat senang karena berhasil mengakhiri puasa golnya di partai melawan Bologna dinihari tadi. Ia pun merasa sangat senang dan optimistis berkat satu gol yang ia cetak ke gawang Lukasz Skorupsi.

Dalam laga melawan Bologna, Piatek berhasil mencetak gol melalui eksekusi penalti di menit ke-15. Satu gol dari Piatek turut membantu Rossonerri kembali pulang membawa tiga poin setelah sukes mengalahkan Bologna dengan skor 3-2.

“Secara fisik, saya sudah cukup berkembang. Saya memang cukup kesulitan untuk tampil maksimal di paruh pertama musim ini. Saya tidak tahu apakah ada masalah terkait dengan persiapan di masa pra-musim. Tapi, kini saya merasa sangat baik,” kata Krzysztof Piatek dikutip dari Football Italia.

SportFair

Kemenangan atas Bologna sukses membawa AC Milan merangkak ke posisi sepuluh klasemen Serie A. Piatek pun yakin ia akan bisa membawa Rossonerri meraih kemenangan-kemenangan penting di partai selanjutnya dan perlahan merangkak ke papan atas.

“Saya rasa, kami mulai bisa menunjukkan penampilan yang baik secara tim. Hal itu sangatlah penting karena kami tergabung ke dalam satu kesatuan. Sekarang, kami sukses memperbaiki posisi di klasemen sementara dan hal itulah yang penting,” beber Piatek.

“Kami tidak berpikir terlalu jauh. Kami hanya memikirkan mengenai pertandingan selanjutnya karena laga itu menjadi yang terpenting untuk kami. Tentu saja kami ingin bisa meraih poin penuh di setiap pertandingan,” tandas Piatek.

AC MilanKrzysztof Piatek