Krzysztof Piatek: Saya Akan Kembali Mencetak Gol!

Football5star.com, Indonesia – Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, merasa cukup yakin akan bisa kembali menemukan ketajamannya di sisa musim 2019-20. Tak hanya itu, Piatek juga mengungkapkan alasan di balik penurunan performanya musim ini.

Piatek memang kesulitan untuk mengulangi penampilan gemilangnya musim ini. Pemain asal Polandia itu hanya berhasil mencetak empat gol dari 18 partai untuk Rossonerri musim ini. Padahal, musim lalu ia berhasil mencetak sembilan gol dari 18 partai untuk AC Milan.

“Di awal musim ini, kami sebagai tim, memang mengalami kesulitan menciptakan peluang untuk mencetak gol. Sementara, saya, sebagai seorang striker juga bergantung kepada hal tersebut,” ungkap Krzysztof Piatek seperti dikutip dari laman Football Italia.

Krzysztof Piatek - AC Milan - Goal 2
Getty Images

“Sekarang, kami sudah berkembang dan sedang berada dalam kondisiyang cukup baik. Saya rasa, hanya masalah waktu sebelum saya bisa kembali mencetak gol. Saya akan bisa melakukan hal itu,” sambung Piatek menambahkan.

Meskipun sudah kembali mendapatkan kepercayaan dirinya, Piatek kini tak lagi mendapat garansi starter dari Stefano Pioli. Pasalnya, Pioli lebih memilih untuk memainkan duet Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao sebagai juru gedor AC Milan.

Kombinasi Ibrahimovic dan Leao di lini delan AC Milan pun berjalan dengan cukup baik. Pasalnya, Rossonerri belum menelan satu pun kekalahan dari tiga partai Serie A yang sudah mereka jalani di tahun 2020.

Comments are closed.