Krzysztof Piatek Tak Suka Julukan dari Gattuso

Football5Star.com, Indonesia – Seperti Robocop yang tangguh, tak punya rasa iba, dan hanya fokus pada tugasnya. Begitulah deskripsi yang diberikan Gennaro Gattuso saat dimintai komentar soal Krzysztof Piatek yang kala itu baru direkrut AC Milan dari Genoa.

Akan tetapi, julukan itu rupanya tak mengena di hati Krzysztof Piatek. Selepas laga melawan Cagliari, Senin (11/2/2019) dini hari WIB, dia melontarkan hal tersebut. Striker timnas Polandia tersebut ternyata punya julukan yang lebih disukainya.

Krzysztof Piatek lebih suka disebut Pistolero ketimbang Robocop yang diucapkan Gattuso.
tuttomercatoweb.com

Robocop? Aku lebih suka orang-orang menyebutku Pistolero,” ucap Krzysztof Piatek selepas laga AC Milan vs Cagliari seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Julukan Pistolero memang sudah terlebih dahulu disandang Krzysztof Piatek. Itu didapatkan dari para tifosi Genoa yang lantas diejawantahkan lewat cara selebrasi gol oleh sang striker.

“Setiba di Genoa, semua orang menyebutku Bomber. Namun, di Polandia, bomber punya arti berbeda. Ia bukan striker yang mencetak banyak gol, melainkan penembak, penembak jitu. Oleh karena itu, aku akan melakukan selebrasi seperti menembak setiap mencetak gol,” jelas dia kepada Il Secolo XIX, tahun lalu.

Selebrasi itu tetap dilakukannya di AC Milan. Kini, Krzysztof Piatek telah empat kali melakukan selebrasi itu. Dua kali saat menjebol gawang Napoli pada laga Coppa Italia, dan masing-masing sekali setelah menjejalkan si kulit bulat ke gawang AS Roma dan Cagliari. Para tifosi klub berjuluk Il Diavolo Rosso itu pun mulai menirukannya.

Comments
Loading...