Krzysztof Piatek Tertarik Jajal Atmosfer Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bomber andalan AC Milan, Krzysztof Piatek, mengaku sangat ingin bermain di ajang Liga Champions dalam beberapa musim ke depan. Ia pun siap tampil maksimal dengan AC Milan untuk memastikan satu tempat di kompetisi kasta teratas Eropa musim depan.

Saat ini, AC Milan masih terjebak di peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 65 poin dari 37 pertandingan. Tertinggal satu angka dari Inter Milan yang ada di peringkat empat dengan satu pertandingan tersisa.

“Kami yakin bisa membawa Milan menembus zona Liga Champions. Jujur, hal ini tak terbayang di pikiran saya yang berhasil mencetak 30 gol di musim pertama saya dari Polandia,” kata Krzysztof Piatek dikutip dari laman Football Italia.

Krzysztof Piatek - AC Milan - Liga Champions - @ACMilan
twitter.com/ACMilan

“Hal itu tentu saja menjadi sesuatu yang sangat membanggakan. Saya tak ingin berpikir terlalu jauh ke masa depan. Saya hanya ingin bermain di Liga Champions. Dengan hal itu, hidup saya akan menjadi sempurna,” katanya menambahkan.

Di partai terakhir, Rossonerri akan menghadapi tim papan tengah, SPAL. Untuk mencapai tujuannya, selain harus bisa meraih kemenangan, AC Milan juga wajib berdoa agar Inter Milan menelan kekalahan atas Empoli.

Selain AC Milan dan Inter Milan, masih ada dua tim lagi yang bersaing untuk dapat finis di empat besar. Kedua tim tersisa adalah Atalanta dan AS Roma. Partai dari keempat tim itu akan digelar berbarengan pada Senin (27/5) mendatang.

Comments
Loading...