Kuala Lumpur FA Depak Achmad Jufriyanto

Football5star.com, Indonesia – Selesai sudah kebersamaan Achmad Jufriyanto dengan klub Malaysia, Kuala Lumpur FA. Ia didepak oleh manajemen klub untuk kompetisi Liga Super Malaysia 2019.

Melalui Twitter Kuala Lumpur FA, mereka mengonfrimasi sudah melepas Achmad Jufriyanto pada Jumat (15/2/2019). Pihak klub dan pemain sudah sepakat berpisah setelah pemain yang akrab disapa Jupe ini menderita cedera berkepanjangan.

“Kuala Lumpur FA mengucapkan terima kasih kepada Achmad Jufriyanto yang telah dilepas klub atas kesepakatan bersama,” tulis klub di akun Twitter mereka, Jumat (15/2/2019).

Jupe tidak memperkuat Kuala Lumpur pada dua laga awal Liga Super Malaysia 2019 melawan Pahang FA dan Johor Darul Takzim karena cedera lutut yang diderita sejak Mei tahun lalu. Manajemen kemudian mengambil langkah tegas dengan melepasnya.

Pada musim lalu pun performa bek 32 tahun itu terganggu cedera. Tak ayal ia hanya mengoleksi 17 penampilan bersama klub ibu kota Malaysia itu di semua kompetisi.

Pemain 32 tahun ini didatangkan Kuala Lumpur pada musim lalu. Ketika itu ia hengkang setelah kontraknya bersama Persib Bandung habis. Sementara klub yang diasuh Fabio Maciel ini baru saja promosi ke kasta tertinggi sepak bola Malaysia.

Saat ini belum diketahui ke mana mantan pemain Persib dan Sriwijaya FC ini akan berlabuh. Tapi kemungkinan besar ia akan kembali berkarier di Indonesia. Persib dan Persita Tangerang disebut-sebut sebagai klub tujuan Jupe selanjutnya.

Comments
Loading...