Kualifikasi Piala Dunia 2018: Menang 4-0, Immobile Sebut Italia Kesulitan di Babak Kedua

Football5star.com, Indonesia – Striker Tim Nasional Italia Ciro Immobile menjelaskan kenapa Gli Azzurri kesulitan menembus pertahanan Liechtenstein di babak kedua. Ia menilai perubahan sistem Liechtenstein membuat timnya mati kutu.

Italia pesta gol 4-0 ke gawang tuan rumah Liechtenstein pada lanjutan pertandingan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rheinpark Stadion, Minggu (13/11/2016) dinihari WIB. Dalam laga itu, gol Italia dilesakkan Andrea Belotti (dua gol), Ciro Immobile dan Antonio Candreva.

Dalam laga itu, Italia mencoba formasi 4-2-4. Di babak pertama, Gli Azzurri sukses melesakkan empat gol, namun di babak kedua mereka tampil kurang greget.

“Pada akhirnya kami berhasil melakukannya dengan baik. Kami tahu bahwa kami harus mencetak banyak gol. Kami mencetak empat gol di babak pertama, tapi tidak bisa menambahnya di babak kedua,” kata Immobile kepada Rai Sport.

“Pada akhirnya, kami bermain jauh dari kandang dan kurang memiliki tekad bagus di depan gawang pada babak kedua. Ketika Anda sampai di sana, kelihatannya tidak semudah seperti yang terlihat.”

“Penting untuk tidak meremehkan pertandingan, karena Italia sering berjuang melawan tim yang lebih kecil, tapi kami mulai dengan sikap dan motivasi yang bagus.”

“Liechtenstein mengubah sistem di babak kedua, memainkan tiga bek di belakang, dan ini menyebabkan lebih banyak masalah untuk kami. Tapi kami mendapatkan lebih banyak umpan silang,” Immobile menambahkan.

Berkat kemenangan ini, Italia berada di peringkat dua klasemen dengan 10 poin. Gli Azzurri hanya kalah selisih gol dari Spanyol yang berada di atas mereka.

Comments
Loading...