Kualifikasi Piala Dunia 2018: Spanyol Gunduli Makedonia

Football5star.com, Indonesia – Spanyol menang 4-0 atas Makedonia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu (12/11/2016).

Hasil ini mengantarkan Spanyol bertahan di puncak klasemen Grup G dengan koleksi sepuluh poin dari empat pertandingan. Mereka unggul selisih gol atas Italia yang menang 4-0 atas Liechtenstein pada hari yang sama.

Pesta gol Spanyol dimulai akibat kesalahan Darko Velkski pada menit ke-34. Dia coba menghalau umpan silang Dani Carvajal, tetapi bola malah masuk ke gawang sendiri.

Gol ini menjadi satu-satunya pada paruh pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan Spanyol terpampang saat jeda.

Spanyol menambah tiga gol lainnya pada paruh ketiga. Victor Machin Perez alias Vitolo memanfaatkan umpan silang David Silva untuk menggandakan keunggulan.

Tim berjulukan La Furia Roja kembali menebar ancaman dari sayap pada menit ke-84. Kali ini, servis Carvajal dimaksimalkan Nacho Monreal untuk mencetak gol pertamanya bersama Spanyol.

Semenit berselang, Aritz Aduriz menggenapkan skor menjadi 4-0 berkat umpan terobosan dari Silva. Tidak ada gol tambahan pada waktu tersisa.

Spanyol: 1-David De Gea; 15-Daniel Carvajal, 4-Marc Bartra, 6-Nacho Fernandez, 18-Nacho Monreal; 11-Vitolo, 8-Koke, 5-Sergio Busquets, 10-Thiago Alcantara, 21-David Silva; 7-Alvaro Morata
Pelatih: Julian Lopetegui

Makedonia: 1-Stole Dimitrievski; 14-Darko Velkovski; 5-Daniel Mojsov, 4-Kire Ristevski; 13-Stefan Ristovksi, 11-Ferhan Hasani, 7-Enis Bardhi, 20-Stefan Spirovski, 8-Ezgan Alioski; 10-Goran Pandev, 9-Ilija Nestorovski
Pelatih: Igor Angelovski

Comments
Loading...