Kualitas Indonesia ada di Atas Malaysia

Football5star.com, Indonesia – Bomber naturalisasi Bali United, Ilija Spasojevic, mengaku sudah tak sabar ingin segera menyaksikan laga timnas Indonesia melawan Malaysia malam nanti. Ia pun yakin skuat Garuda akan bisa meraih kemenangan atas Malaysia tanpa kesulitan berarti.

Ilija Spasojevic memang bukanlah nama yang asing di telinga para suporter Malaysia. Bomber kelahiran Montenegro itu sempat tampil moncer bersama Melaka United pada tahun 2015-2017 lalu. Ketika itu, ia berhasil mencetak 30 gol dari 35 penampilan.

“Pastinya saya sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan nanti. Saya pribadi juga cukup yakin bila Indonesia bisa menang. Hal tersebut karena saya lihat semua pemain yang dipanggil saat ini merupakan pemain berkualitas,” ujar Spasojevic dikutip dari laman resmi Bali United.

NetralNews

“Selain itu, pengalaman saya bermain di Malaysia juga membuat saya yakin bila kualitas Indonesia ada diatas Malaysia. Tanpa bermaksud meremehkan Malaysia, tapi saya cukup yakin kami bisa menang,” sambungnya menambahkan.

Tak hanya itu, Spasojevic juga turut mendoakan beberapa penggawa Serdadu Tridatu yang akan dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia. Ia pun turut bangga karena ada cukup banyak rekannya yang dipanggil oleh Simon McMenemy.

“Ya, doa saya pastinya semoga Ricky, Andhika, Irfan, dan Fano bermain di pertandingan besok dan bisa memberikan kontribusi untuk Timnas. Khusus Andhika, saya sangat bangga dengan pencapaian dia sekarang. Dia masih sangat muda dan semoga saja karier dia bisa terus meningkat kedepannya.”

Ilija SpasojevicTimnas Indonesia