Kualitas Kai Havertz Bikin Joachim Loew Ternganga

Football5star.com, Indonesia – Kualitas gemilang milik bintang muda timnas Jerman, Kai Havertz, ternyata membuat Joachim Loew kehabisan berkata-kata. Menurutnya, Havertz memiliki kualitas dan kemampuan yang cukup langka di dunia sepak bola modern.

Pada musim 2018-19 lalu, Kai Havertz berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Bayer Leverkusen. Remaja 18 tahun itu berhasil mencetak 17 gol dari 34 penampilan di ajang Bundesliga dan berhasil membawa Bayer Leverkusen finis di zona Liga Champions.

“Bermain di satu musim yang panjang dan berhasil mencetak 17 gol ketika masih berusia 19 tahun adalah sebuah pencapaian yang sangat luar biasa,” kata Joachim Loew kepada Kicker.

Kai Havertz - Joachim Loew - Timnas Jerman - bayer04. de
bayer04.de

“Ketika dia pertama kali datang berlatih bersama timnas, dia sudah seperti pemain yang cukup lama bermain. Dia langsung bisa menyatu bersama pemain-pemain lainnya. Saya sangat jarang menemui pemain yang memiliki kemampuan sepertinya,” imbuh Joachim Loew menambahkan.

Sejauh ini, Kai Havertz baru berhasil mengoleksi tiga caps bersama timnas Jerman. Ia menjalani laga debutnya pada partai melawan Peru pada tanggal 9 September lalu. Di partai tersebut, ia tampil sebagai pemain pengganti ketika pertandingan sudah akan berakhir.

Kai Havertz memiliki peluang besar untuk menambak koleksi caps-nya bersama timnas Jerman. Pasalnya, Die Mannschaft akan menghadapi Belarus dan Estonia pekan depan dan Joachim Loew diprediksi akan menurunkannya sebagai starter di salah satu dari kedua partai itu.

Comments
Loading...