Kubu Emili Rousaud Janjikan Erling Haaland untuk Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Kampanye para calon presiden Barcelona mulai menargetkan pemain incaran. Salah satunya dilakukan oleh kubu Emili Rousaud.

Tidak tanggung-tanggung, Emili Rousaud menjanjikan nama Erling Haaland untuk didatangkan. Apa yang katakan juga bukan sekadar janji manis semata.

Lewat wakilnya, Josep Maria Minguella, mereka mengklaim telah menghubungi pihak Haaland. Dia juga berjanji akan melakukan sebisanya untuk mendaratkan bomber Borussia Dortmund ke Camp Nou.

Emili Rousaud - Barcelona - Lionel Messi - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com

“Haaland? Saya akan berbicara dengan Mino Raiola dan saya akan memberitahukan secara detail apa yang akan terjadi jika kami menang. Saya tahu semua kondisinya sekarang,” kata Josep Maria Minguella seperti dikutip Football5star dari Barca Centre, Kamis (31/12/2020).

Peluang ini memang terbuka lebar. Kendati bomber Norwegia masih menyisakan kontrak hingga 2024 di Signal Iduna Park, ia bisa saja pergi musim panas mendatang andai ada klub yang berani membayar klausulnya.

Apalagi Borussia Dortmund selama ini dikenal tak pernah menghalangi pemain bintangnya untuk hengkang. Adapun Barcelona sepertinya tidak akan keberatan menggelontorkan dana yang cukup besar untuk Erling Haaland.

Kubu Emile Rousaud telah mengisyaratkan akan melepas beberapa pemain bintang yang gagal memberi kontribusi maksimal. Salah satunya Antoine Griezmann yang memiliki nilai jual tinggi.

Di sisi lain, Erling Haaland juga tidak menutup kemungkinan pindah ke klub yang lebih besar. Dan Barcelona disebut-sebut sebagai salah satu klub impian.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More