Kulusevski Bujuk Ibrahimovic Ikut Swedia ke Euro 2020

Football5star.com, Indonesia – Dejan Kulusevski ikut mendukung wacana kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke timnas Swedia. Menurutnya, keberadaan bintang AC Milan sangat penting di Euro 2020 mendatang.

Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic sudah pensiun dari timnas Swedia. Tapi performa menawan yang dia tunjukkan bersama AC Milan musim ini membuat namanya diperhitungkan lagi untuk comeback.

Hal serupa juga diharapkan Dejan Kulusevski. Menurutnya, bermain bersama pemain idola di tim nasional akan sangat luar biasa. Dia juga percaya publik Swedia sangat menantikan kmebalinya Ibrakadabra.

eurosport

“Kami saling bertukar pesan. Dia adalah idola bagi saya karena hampir tidak ada orang di udnia ini yang bisa melakukan apa yang dia lakukan. Ketika dia memuji saya itu membuat saya bekerja lebih keras keesokan harinya karena saya sangat bangga,” kata Kulusevski kepada DAZN, Senin (11/1/2021).

“Saya sangat berharap dia kembali mengemban tugas internasional bersama Swedia di Euro. itu akan luar biasa bagi saya dan seluruh Swedia. Ayolah Ibra!,” tandas pemain andalan Si Nyonya Tua.

Peluang kembalinya Ibra ke timnas sangatlah besar. Pelatih Swedia, Janne Andersson, beberapa waktu lalu mengaku sudah menjalin komunikasi dengan sang pemain terkait kemungkinan tersebut.

Dalam usia yang sudah menginjak 39 tahun, mantan pemain Manchester United tidak kehilangan ketajamannya. Terbukti ia kini jadi top skorer AC Milan dengan torehan 10 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More