Kulusevski: Josip Ilicic Pemain Terkuat yang Pernah Saya Hadapi

Football5star.com, Indonesia – Bintang Parma, Dejan Kulusevski, menceritakan perjalanan kariernya musim ini. Ia pun mengaku jika Josip Ilicic merupakan pemain terkuat yang pernah dihadapi.

Dari semua lawan yang dihadapi, Dejan Kulusevski mengaku kesulitan tiap menghadapi Josip Ilicic. Bahkan baginya pemain Atalanta jadi salah satu yang terbaik di dunia.

“Ilicic pemain terkuat yang pernah saya hadapi selama ini. Dia benar-benar kuat dalam segala hal. Salah satu pemain terbaik di dunia,” kata pemain Parma seperti dilansir Football Italia, Rabu (25/3/2020).

@Atalanta_BC

“Banyak yang memanggilnya ‘nenek’. Tapi dia tidak seperti itu, dia tidak terlihat sebagai pemain yang sudah tua,” ia menambahkan.

Pemain Swedia sejatinya berasal dari Atalanta, sama seperti Ilicic. Namun, ia dipinjamkan ke Parma sejak awal musim.

Dan di Parma lah ia membuktikan diri dengan telah mencetak lima gol dan tujuh assist musim ini. Capaiannya itu akhirnya membuat Juventus kepincut untuk mendatangkannya.

Juventus pun harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro untuk mengangkut Dejan Kulusevksi. Namun, Si Nyonya Tua baru bisa memakai jasanya mulai musim depan. Hingga musim ini berakhir, pemain yang baru berusia 19 tahun masih akan bersama Parma

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More