Kunjungi Latihan Manchester United, Ibrahimovic Semringah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic mengunjungi mantan timnya, Manchester United, yang sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Melalui sebuah video, Ibrahimovic juga membocorkan bahwa Manchester United sedang menyiapkan sesuatu yang spesial.

Zlatan Ibrahimovic bermain untuk Manchester United selama dua musim mulai 2016 hingga 2018. Selepas itu, Ibrahimovic hijrah ke Amerika Serikat untuk membela Los Angeles Galaxy.

Manchester United yang sedang berkunjung ke Amerika Serikat dalam rangka tur pramusim tak disia-siakan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu lantas mengunjungi mantan timnya yang sedang menggelar sesi latihan.

Dalam sebuah Instastory di akun Instagram pribadinya, tampak Ibrahimovic semringah bisa kembali merasakan atmosfer di tim yang dulu sempat ia bela. Dia juga mengomentari skuat Manchester United saat ini yang dipenuhi pemain-pemain muda.

“Hai semuanya. Coba tebak siapa yang kembali ke sesi latihan Manchester United. Saya melihat banyak pemain berkualitas di sini. Tak ada yang kualitasnya sama seperti saya memang, tapi tak apa,” kata Ibrahimovic sambil tertawa.

Ibrahimovic juga membocorkan bahwa Manchester United saat ini tengah menyiapkan rencana spesial. Kendati tak mau membocorkan rencana spesial tersebut, namun Ibrahimovic yakin hal itu akan segera terwujud.

“Bersiaplah menghadapi musim depan karena sesuatu yang spesial akan segera datang. Saya rasa pelatih sedang merencanakan sesuatu,” ujar Ibrahimovic.

“Saya tak akan membocorkan rencana itu. Yang jelas nikmati saja musim depan. Saya berdoa yang terbaik untuk kalian semua,” tutur eks pemain Barcelona itu.

Manchester United telah menggelar dua laga pramusim yang semuanya berakhir imbang. Pertama, The Red Devils ditahan imbang 1-1 oleh Club America. Sedangkan yang terbaru anak asuhan Jose Mourinho itu bermain seri tanpa gol menghadapi San Jose Earthquakes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More