Kurang Akrab Dengan Neymar dan Mbappe, Mauro Icardi Tidak Akan Dipermanenkan Oleh PSG

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter yang sedang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, dirumorkan tidak akan dipermanenkan oleh tim Prancis tersebut. Alasannya adalah karena Icardi dinilai tidak begitu akrab dengan dua bintang PSG yang notabene merupakan teman duetnya pada lini depan, Neymar dan Kylian Mbappe.

Beberapa minggu yang lalu. Nampaknya PSG sudah siap akan mengaktifkan klausul opsi pembelian 70 juta euro milik mantan pemain Sampdoria itu. Tapi kabar terakhir dilansir Football5Star.com dari L’Equipe. Mengatakan bahwa karena kurang akrabnya hubungan Icardi dengan Neymar dan Kylian Mbappe. penyerang asal Argentina tersebut nampaknya harus kembali ke Inter.

Kurang Akrab Dengan Neymar dan Mbappe, Mauro Icardi Tidak Akan Dipermanenkan Oleh PSG
PSG Talk

Padahal suami dari Wanda Nara itu berhasil mencetak 20 gol dan 4 assist musim ini bersama Les Parisiens. Ini semakin menguatkan rumor sebelumnya dari Tuttosport yang melaporkan Icardi bisa saja pindah ke Juve musim depan.

Koran harian asal Turin tersebut bahkan melaporkan bahwa Juve bisa saja memasukkan Paulo Dybala atau Miralem Pjanic ke dalam negosiasi. Hal ini dilakukan untuk bisa menekan harga pemain berusia 27 tahun tersebut.

Mauro Icardi dilepas dari Inter ke Paris dengan status pinjaman musim panas yang lalu. Hal itu terjadi karena adanya ketegangan antara Icardi dan para petinggi klub semenjak mantan pemain La Masia itu dicopot dari ban kaptennya pertengahan musim lalu. Dia juga dinilai oleh pelatih Inter, Antonio Conte kurang cocok dengan gaya permainannya.