Cuadrado Tahu Sebab Performa Falcao Belum Membaik

Juan Cuadrado meyakini bahwa rekannya di tim nasional Kolombia, Radamel Falcao, akan kembali menemukan performa terbaik jika diberi kepercayaan oleh manajer.

Falcao pernah dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Namun, semua itu berubah ketika di musim lalu ia bergabung dengan Manchester United sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco. Ia hanya mampu mencetak enam gol dan lima assist dari 33 pertandingan.

Di musim ini, giliran Chelsea yang meminjam Falcao. Sayang, performannya tak juga membaik. Dari 11 pertandingan yang telah ia jalani, ia baru menyumbangakan satu gol.

Meski demikian, Cuadrado tetap optimistis bahwa Falcao akan segera kembali tajam seperti ketika membela FC Porto dan Atletico Madrid.

“Falcao telah berjuang keras untuk melawan cedera dan tidak bermain terlalu sering, namun kita semua tahu bahwa ia adalah pemain yang hebat dan pencetak gol yang luar biasa,” ujar Cuadrado seperti yang dikutip oleh Marca.

“Begitu ia mendapatkan kesempatan, kita akan segera melihat ia kembali ke puncak permainan,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Cuadrado juga menceritakan pengalamannya berkostum Chelsea. Ia diboyong dari Fiorentina pada awal tahun 2015, namun tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Kini, ia menjalani masa peminjaman bersama Juventus.

“Aku tidak pernah menyesal karena bermain bagi klub besar adalah mimpiku,” tegas Cuadrado.