Kurnia Meiga Belum Dapat Bantuan dari Siapa Pun Kecuali Teman-Temannya

Football5Sstar.com Kurnia Meiga mengaku sama sekali tak mendapatkan bantuan dari siapa pun dalam masa-masa sulitnya. Kiper yang terakhir kali memperkuat Arema FC itu beruntung memiliki teman-teman yang masih peduli kepadanya.

Sudah sejak 2017 lalu, kiper jebolan Diklat Ragunan itu memang sudah parkir sejenak dari dunia si kulit bundar. Dia mengalami sebuah penyakit yang kabarnya membuat pengliatannya agak sedikit terganggu.

Terakhir kali, Meiga mentas bersama Arema FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Saat itu Arema menghadapi tuan rumah Barito Putera, 23 Agustus 2017. Arema kala itu menang 2-1 berkat gol Juan Pablo Pino dan Esteban Vizcarra yang cuma dibalas satu via Douglas Packer.

“Ya sampai detik ini belum ada (yang membantu) kecuali dari teman-teman, seperti Andritany Ardhiasa. Kalau ada yang bilang begitu (membantu), cuma mau pansos (panjat sosial) kali,” bilang Kurnia Meiga dalam Youtube Jebreeetmedia TV.

Kurnia Meiga - Arema - Goal
Goal

Akan tetapi, kiper Timnas Indonesia itu menjalaninya dengan rasa syukur. Dia mengaku kalau masih bersyukur mendapatkan penghasilan dari cara lain meski tak sebesar saat masih merumput.

“Menghasilkan ya apa saja yang bisa dijual oleh istri. (Seperti) jual mukena, lalu masak-masakan istri. Jadi ya jalanin saja, pasti ada jalannya,” pungkas Kurnia Meiga.