Kurnia Meiga Siap Kembali Membela Arema FC?

Football5star.com, Indonesia – Manajemen Arema FC, akhirnya buka suara soal rumor kembalinya Kurnia Meiga. Melalui media officernya, manejemen Singo Edan mengaku akan siap menerima kembalinya Meiga.

Saat ini, Singo Edan memang masih mencari penjaga gawang tambahan. Pasalnya, mereka baru memiliki tiga orang penjaga gawang dari jatah empat orang yang ditentukan oleh PT Liga Indonesia Baru. Nama Kurnia Meiga pun menjadi salah satu opsi dari Singo Edan.

Seperti yang diketahui, Meiga memang harus ‘pensiun dini’ setelah menderita penyakit misterius pada tahun 2017 lalu. Padahal, ketika itu Meiga menyandang status sebagai penjaga gawang utama Singo Edan dan timnas Indonesia senior.

Kurnia Meiga - Arema - Goal
Goal

“Peluang Meiga untuk kembali aktif di sepak bola adalah harapan semua orang. Arema akan selalu merindukannya seperti keluarga,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

“Mungkin butuh waktu agar dia bisa kembali siap. Karena itu, kami mengajak semua pihak untuk turut memotivasinya. Kami yakin nama Kurnia Mega harum di mata banyak orang, utamanya Aremania,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Sudarmadji juga mengajak seluruh pecinta sepak bola Indonesia untuk mendoakan kesembuhan Meiga. Ia juga berharap akan bisa melihat Meiga kembali aktif dalam waktu dekat.

“Kami selalu memotivasi dan mendoakan, semoga Meiga segera kembali beraktifitas di sepak bola. Arema akan selalu merindukannya. Kabarnya saat ini dia terus meningkatkan pemulihannya. Semoga lekas pulih,” tandas Sudarmadji.

Comments are closed.