Kurniawan Dwi Yulianto dan Kenangan Berduet dengan Cristian Carrasco di Persebaya

Football5Star.com – Duet Kurniawan Dwi Yulianto dan Cristian Carrasco menjadi cerita manis yang tak pernah dilupakan oleh pecinta Persebaya Surabaya. Sebab, keduanya sukses memperembahkan gelar juara edisi 2004.

Berdasarkan statistik yang dikutip dari RSSSF, duet Kurniawan Dwi Yulianto dan Carrasco memang sangat mengerikan kala itu. Keduanya total menyumbangkan 26 gol buat Bajul Ijo. Kunirawan mengemas 11 gol, sedang Carrasco berhasil mencatatkan 15 gol.

Duet itu masih teringat betul oleh Kurniawan Dwi Yulianto. Pria yang kini menjabat sebagai pelatih Sabah FA menjadikan duet dengan Carrasco salah satu terfavorit sepanjang karier sepak bolanya.

Kurniawan Dwi Yulianto dan Kenangan Berduet dengan Carrasco di Persebaya

“Untuk level klub, tentunya duet yang dahulu bisa nyetel banget lah istilahnya, salah staunya dengan Carrasco di Persebaya. Kami saat itu saling dukung, dan meras sanagt nyaman sekali,” ungkap Kurniawan saat dihubungi Football5Star.

Saat itu, lanjut Kurniawan, banyak gol-gol yang tercipta dari dirinya dan Carrasco. Apalagi, sebagai pemain asing, Carrasco menurutnya tak egois dengan beberapa kali memberikannya kesempatan.

“Banyak gol dari kami berdua untuk Persebaya. Klimaksnya saat kami berdua meraih juara bersama Persebaya. Kami juga bisa saling dukung di atas lapangan,” tutup dia.