Kurniawan kepada Bagus Kahfi: Lupakan Status Bintang di Indonesia!

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, langsung menghubungi Bagus Kahfi ketika tahu akan gabung FC Utrecht. Kurniawan ingin Bagus benar-benar serius dalam kariernya di Eropa.

Seperti diketahui, Kurniawan jelas tahu betul apa yang harus dilakukan oleh Bagus di Eropa. Sebab, dia pernah juga berkarier di Benua Biru pada seusia Bagus dahulu. Hal itu saat Kurniawan sempat trial bersama Sampdoria.

Tak cuma itu, Kurniawan juga pernah beberapa bulan main di klub Swiss, FC Luzern dengan mencatatkan tiga gol dalam 12 penampilan. Jadi, ketika tahu Bagus ke sana, pelatih Sabah FC itu langsung meneleponnya.

Kurniawan Dwi Yulianto Langsung Telepon Bagus Kahfi Baru Gabung FC Utrecht, Bagus Kahfi Sudah Bidik Eredivisie

“Saya komunikasi dengan Bagus. Terpenting menurut saya, dia harus selalu 100 persen saat latihan dan pertandingan. Bagus harus kerja lebih keras tak mudah menyerah, terus belajar,” ungkap Kurniawan Dwi Yulianto saat dihubungi Football5Star.

Menurut Kurniawan, main di FC Utrecht harus menjadi babak awal dalam karier Bagus Kahfi. Saudara kembar Bagas Kaffa itu, kata Kurniawan, harus melupakan kebintangannya di Indonesia.

“Bagus tak boleh melihat kebintangannya di Indonesia. Karena faktanya, Bagus harus kerja keras lagi dari awal. Mudah-mudahan Bagus akan benar-benar menjadi bintang pada saatnya nanti,” pungkas Kurniawan Dwi Yulianto.

Bagus Kahfi sendiri diberi kesempatan unjuk gigi dahulu bersama tim U-18 FC Utrecht. Baru kalau bisa main apik, Bagus bisa dipromosikan ke Jong Utrecht, lalu tim utama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More