Kursi Manajer Chelsea Cuma Cocok Untuk Lampard

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengaku yakin kursi Manajer Chelsea akan jadi milik Frank Lampard.

Chelsea telah melepas Maurizio Sarri yang berhasil membawa The Blues menjuarai Liga Europa dan menempati peringkat ketiga Liga Inggris. Pelatih 60 tahun itu mudik ke Italia dan bergabung dengan Juventus. Sebagai gantinya, The Blues dilaporkan membidik Lampard.

“Jika Chelsea datang memanggil, itu sulit bagi Lampard untuk menolak. Menurut pendapat pribadi saya, dia akan menjadi manajer Chelsea. Sepertinya bagi saya, itu akan terjadi,” kata Redknapp di Soccerway.

Getty Images

The Blues sedang kena hukuman larangan transfer. Meski demikian, Redknapp percaya, hal itu bukan masalah bagi Lampard di Stamford Bridge.

“Ini adalah situasi tanpa kekalahan, kecuali dia finis di luar enam besar. Apa pun di enam besar akan baik-baik saja, tetapi lolos ke Liga Champions akan menjadi musim yang baik.”

“Tidak ada yang mengharapkan dia untuk finis pertama atau kedua, ketiga. Jika dia membuat Chelsea lolos Liga Champions tahun depan, dia akan sukses,” Redknapp menambahkan.

Lampard sendiri baru menukangi satu klub sepanjang karier manajerialnya, yakni dengan membesut klub Championship, Derby County. Pria berusia 40 tahun dapat dikatakan sukses dengan membawa Derby hingga lolos ke babak final Play-off, meski harus mengakui keunggulan Aston Villa dengan skor 1-2.

ChelseaFrank Lampard