Kurt Zouma Perpanjang Kontrak Tetapi Dipinjamkan ke Stoke

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Kurt Zouma, menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun dengan juara Premier League tersebut. Tetapi, Zouma akan menghabiskan musim 2017-2018 sebagai pemain pinjaman di Stoke City.

Chelsea yang memberikan konfirmasi soal hal tersebut pada Jumat (21/7/2017). Mereka mengatakan bahwa peminjaman dilakukan agar pemain 22 tahun tersebut mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak.

“Sungguh fantastis karena Kurt sudah memilih untuk berkomitmen dengan Chelsea,” ujar direktur teknik Chelsea, Michael Emenalo, dalam pernyataannya.

“Dia sudah memperlihatkan bakatnya sejak bergabung dengan kami tiga tahun lalu dan sudah kembali dari cedera serius dengan sikap yang fantastis.”

“Sekarang dia memiliki kesempatan bermain secara reguler di Premier League dan kami akan memantau perkembangannya saat dia berada di Stoke.”

Zouma tampil sebanyak 13 kali bagi klub besutan Antonio Conte tersebut pada musim lalu, setelah pulih dari cedera ligamen lutut yang dialami pada Februari 2016.

Comments
Loading...