Kurt Zouma Tidak Mau Lakukan Kesalahan Lagi di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Kurt Zouma, mengaku performanya musim ini masih belum memuaskan. Ia juga tidak menutup mata sudah melakukan kesalahan di tiga pertandingan The Blues musim ini.

Pada pertandingan pertama Premier League musim ini, Kurt Zouma gagal memberi kenyamanan di jantung pertahanan Chelsea. Alhasil gawang Kepa Arrizabalaga dibobol empat kali oleh Manchester United.

Di dua pertandingan selanjutnya, gawang The Blues juga tidak luput dari kebobolan. Melawan Liverpool mereka kebobolan dua gol dan saat mengadapi Leicester City Kepa Arrizabalaga harus memungut satu bola dari gawangnya.

kurt zouma-chelsea-frank lampard
@ChelseaFC

Bagi Zouma, rapuhnya pertahanan klub London Barat tak lepas dari kesalahannya. Untuk itu ia bertekad tidak ingin mengulang kesalahan yang sama di pertandingan selanjutnya.

“Saya tahu sudah membuat kesalahan, terutama di pertandingan pertama, tapi itu bukan pertandingan yang sempurna. Anda harus terus belajar di semua pertandingan dan saya juga terus belajar untuk tidak mengulang kesalahan lagi,” ujar pemain asal Prancis seperti dilansir Tribal Football, Selasa (20/8/2019).

“Setelah pertandingan seperti ini Anda hanya perlu untuk fokus penuh di lapangan, tetap berkontrasi tinggi dan jika itu bisa dilalui saya yakin bisa melakukan tugas dengan baik dan lebih siap,” tambah pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Everton.

Kendati belum meraih kemenangan, Kurt Zouma percaya Chelsea saat ini sudah berada di jalur yang benar. “Kami memang belum meraih kemenangan, tapi saya percaya kami terus membaik di tiap laga,” tutupnya.

Comments
Loading...