Kushedya Hari Yudo Jadi Rebutan Dua Klub Malaysia

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo, disebut-sebut jadi rebutan dua klub asal Malaysia Super League. Hal itu dibeberkan langsung oleh pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto.

Memang, Kurniawan sebelumnya sempat mengakui sangat ingin membawa Kushedya ke Malaysia. Bahkan, dia sudah menjalin komunikasi dengan mantan pemain PSS Sleman itu sejak musim lalu.

Kini, Kushedya Hari Yudo masih menjadi pemain incaran Sabah FC. Namun, Kurniawan Dwi Yulianto mengakui kalau Kushedya juga diincar oleh klub Malaysia lainnya, Pahang FC.

Kushedya Hari Yudo - PSMS Medan - Arema - @aremafcofficial 2

“Ada agen yang mengabarkannya bahwa Kushedya Hari Yudo mendapatkan tawaran dari Pahang FC. Saya dengar, agen ini harus ambil keputusan cepat. Jadi saya tidak berani untuk memastikan,” kata Kurniawan Dwi Yulianto saat dihubungioleh awak media.

Padahal, Kurniawan mengaku ingin mendepak pemain asal Thailand berdarah Jerman, Dennis Buschening demi mendapatkan Kushedya. Namun, kalau sang pemain ingin hijrah ke Pahang FC, Sabah FC tak masalah.

“Saya bilang ke Kushedya Yudo, kalau sudah pasti ke Pahang FC, ambil saja tawaran itu. Berarti belum rezeki buat saya karena harus memutus kontrak Buschening lebih dulu,” papar dia.

“Saya khawatir jika tidak bisa mengakhiri kontrak Buschening, Kushedya Yudo jadi tidak bisa saya diambil. Kasihan masa depan dia. Saya bilang, yang penting dia bisa bermain di luar negeri. Akhirnya Kushedya Yudo saya lepas,” tutup Kurniawan Dwi Yulianto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More