Kushedya Hari Yudo Jawab Ketertarikan PSMS Medan

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo, mengaku sudah menolak tawaran bergabung yang diajukan klub peserta Liga 2, PSMS Medan. Yudo ogah merantau ke Sumatera Utara karena tak ingin jauh-jauh dari keluarga besarnya di Malang.

Yudo menjadi salah satu pemain yang diincar PSMS untuk mengarungi Liga 2 2020. Sebelumnya, mereka sudah resmi mendatangkan beberapa pemain dari klub Liga 1 seperti Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang, Immanuel Wanggai, hingga OK John.

PSMS bukanlah satu-satunya klub Liga 2 yang berminat mendatangkan Yudo. Kabarnya, PSIM Yogyakarta dan Sriwijaya FC juga tertarik meminjam mantan bomber PSS Sleman itu dalam waktu dekat.

instagram.com/aremafcofficial

“Kalau ditanya alasannya, saya sudah kadung nyaman di Arema, lagi pula di sini dekat dengan keluarga,” tegas Kushedya Hari Yudo dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

“Kalau pun harus pindah, tentu saya juga harus bicara dulu dengan istri, dan keluarga besar saya. Mereka menyarankan untuk saat ini saya tetap di Malang saja,” kata Yudo menambahkan.

Lebih lanjut, Yudo juga mengatakan nominal kontrak yang besar tak akan membuatnya berpindah ke lain hati. Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa gaji yang besar bukan menjadi prioritasnya di dunia sepak bola.

“Rezeki itu sudah ada yang mengaturnya. Kalau pun tidak dapat (kontrak lebih tinggi) musim ini, ya mungkin musim depan. Kalau tidak musim depan, ya mungkin musim berikutnya. Saya tidak masalah dengan itu,” tutup Yudo.

Arema FCKushedya Hari YudoPSMS Medan