Kyle Walker Ingin Juara Liga Champions Bersama City

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Manchester City, Kyle Walker, penasaran terhadap turnamen antarklub paling bergengsi di Eropa, Liga Champions. Pasalnya, hanya trofi itu yang belum ia raih bersama The Cityzens sejak pindah dari Tottenham Hotspur dua musim lalu.

Pada gelaran Liga Champions musim lalu, City tersingkir di babak semifinal oleh Tottenham Hotspur. Semusim sebelumnya, anak asuh Pep Guardiola juga tersingkir di fase yang sama, namun dari Liverpool.

Sejauh ini, Walker sudah meraih gelar Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Tidak mengherankan di musim baru, ia sangat berhasrat untuk menambah koleksi juaranya bersama Manchester City.

“Kita semua semakin menua dan aku tidak ingin selalu gagal menjuarai Liga Champions hingga akhir karierku. Aku merasa ada di tempat yang tepat untuk melakukan itu. Jika kami tidak juga mencapai apa yang kami inginkan, kami akan tetap dianggap rendah,” ucapnya seperti dikutip dari SkySports.

Walker - City - Liga Champions - Football5star

“Semuanya semakin membaik setiap harinya. Aku pun merasa ini sudah masuk fase aku harus mulai berbagi pengalaman dengan para pemain muda. Semoga dalam waktu dekat kami bisa segera mengangkat trofi itu,” katanya melanjutkan.

Walker masih akan bertahan di City hingga dua musim ke depan. Artinya, kontraknya akan habis pada Juni 2021. Sementara ini sudah memasuki musim ketiganya tampil untuk klub rival sekota Manchester United tersebut.

Comments
Loading...