Kyle Walker: Persaingan Gelar Premier League Belum Berakhir

Football5star.com, Indonesia – Jarak yang makin jauh antara Manchester City dengan Liverpool di puncak klasemen tidak menyurutkan semangat Kyle Walker. Ia yakin bisa menyalip The Reds dan mempertahankan gelar Premier League.

Liverpool saat ini memuncaki klasemen Premier League. Mereka unggul 14 angka dari Manchester City yang saat ini berada di posisi ketiga.

Kyle Walker mengakui bahwa jarak antarkedua klub sangat jauh. Tapi dengan kompetisi yang masih sangat panjang dia percaya persaingan gelar musim ini belumlah berakhir.

Hasil Newcastle vs Man City: Sepakan Jonjo Shelvey Bikin City Gagal Menang
Getty Images

“Jarak saat ini tentu sangat jauh. Kami tahu itu, tapi kami harus tetap berjuang sampai pekan terakhir. Persaingan menuju juara belum berakhir sampai semua berakhir Mei nanti. Jadi kami akan terus mencoba sebagai tim,” ujar Walker seperti dikutip Football5star dari Daily Mail, Senin (9/12/2019).

“Situasi saat ini memang kurang baik. Tapi kami percaya bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Kami punya kekuatan untuk melakukan itu,” tambah mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Dari 16 pertandingan Premier League, Manchester City sudah menelan empat kekalahan, dua kali imbang, dan sisanya berhasil dimenangkan. Terakhir, mereka dipermalukan Manchester United 1-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Etihad.

Sebelum memangkas jarak dengan Liverpool, anak asuh Pep Guardiola harus mendahului Leicester City terlebih dulu yang kini menempati peringkat kedua dengan selisih enam angka.

Comments are closed.