Kyle Walker Tak Mau Remehkan Lyon

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester City, Kyle Walker, mengungkapkan bahwa timnya tidak boleh meremehkan lawannya di perempat final Liga Champions, Lyon. Menurutnya Lyon pantas masuk ke perempat final apalagi mereka mengalahkan Juventus.

Manchester City akan bermain di babak perempat final Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Real Madrid pekan lalu. The Citizens jelas saat ini sangat diunggulkan karena akan berhadapan dengan tim peringkat tujuh Ligue 1, Lyon di perempat final.

uefa.com

“Kami memiliki pertandingan penting melawan Lyon. Kami semua memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di sini dan Lyon di sini (perempat final) berdasarkan prestasi dan telah mengalahkan Juventus. Ini tergantung kepada kami sebagai pemain dan apa yang terjadi di kedua kotak (penalti). Anda membuat kesalahan dalam pertandingan besar seperti ini dan Anda akan dihukum,” ucap Walker seperti dikutip Football5Star.com, dari Mirror.

Kyle Walker bermain di Tottenham sejak 2009 dan pindah ke City pada 2017. Walker mengakui bahwa saat berada di Tottenham target dia adalah memenangkan Premier League. Tapi kini sudah berbeda.

“Saya pikir jika Anda menanyakan ke saya dua tahun lalu, saat saya datang ke sini (City), saya akan mengatakan Premier League adalah target saya karena saya belum pernah memenangkannya. Sekarang saya punya dua dan beberapa trofi lainnya, dan ini (Liga Champions) adalah yang saya mau saat ini,” kata Walker.

Kyle Walker telah memenangkan 2 Premier League, 1 Piala FA, 3 Piala Liga, dan 2 Community Shield, selama 3 tahun berkostum Manchester City.

Kyle WalkerLiga ChampionsLyonManchester City