Kylian Mbappe akan Senang Main di Premier League

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe digadang-gadang akan hengkang dari Paris Saint-Germain musim depan. Tapi belum diketahui klub mana yang akan dia tuju.

Sejauh ini ada dua klub besar yang dihubung-hubungkan dengan Kylian Mbappe. Mereka adalah Real Madrid dari LaLiga dan Liverpool asal Premier League.

Situasi ini pun membuat mantan rekannya di AS Monaco, Joao Moutinho, ikut berkomentar. Gelandang yang kini berkostum Wolverhampton memprediksi jika Mbappe akan sangat senang jika bermain di Premier League.

Foot

“Masa depan Mbappe?Paris Saint-Germain, Liverpool, atau Real Madrid? Inggris adalah liga terbaik di dunia saat ini. Melihat betapa cintanya dia pada sepak bola, saya tahu dia akan senang bisa bermain di sini,” ujar Joao Moutinho kepada France Football, Kamis (8/10/2020).

Kendati begitu, penggawa timnas Portugal menyerahkan itu semua kepada sang pemain. apalagi menurutnya ini akan jadi keputusan yang sulit.

“Tapi ini bukan keputusan yang muda. Apakah dia akan bertahan atau ingin mencoba petualangan baru, terserah Kylian Mbapp. Dia sendiri yang memutuskan. Dia tahu apa yang terbaik untuk masa depannya,” ia menambahkan.

Peluang Real Madrid untuk mendapatkan bintang 20 tahun lebih besar daripada Liverpool. Mereka dilatih Zinedine Zidane yang merupakan legenda Prancis.

Selain itu, keputusan Los Blancos tidak belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini disinyalir sebagai strategi mereka untuk membayar klausul pelepasan Kylian Mbappe musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More