Kylian Mbappe Berharap Bertemu Lyon di Final Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, berharap Lyon bisa mengalahkan Bayern Munich dan lolos ke final bertemu timnya. Mbappe mendukung Lyon karena ingin tim dari Ligue 1 bisa bermain bersama di final Liga Champions.

PSG berhasil melaju ke babak final Liga Champions setelah berhasil mengalahkan RB Leipzig 3-0, (19/8/20). Mbappe berhasil bermain hampir sepanjang pertandingan di laga itu. Padahal mantan pemain AS Monaco itu mengatakan bahwa dirinya sempat hilang harapan setelah menderita cedera saat melawan Saint-Etienne akhir Juli lalu.

standard.co.uk

“Setelah (laga melawan) Saint-Etienne, saya pikir itu adalah akhir. Saya menangis sepanjang malam. Saya kesakitan tapi saya tak mau menunjukkannya kepada yang lain. Tapi saya akan pergi mengeluarkan semua badan saya di lapangan pada Minggu (final)! Saya ingin memenangkan Liga Champions!” ucap Mbappe seperti dikutip Football5Star.com dari RTL.

Saat ditanya siapa yang ingin dia hadapi di partai final, Mbappe menjawab Lyon, walaupun dia tidak masalah jika akan berhadapan dengan Bayern.

“Saya memiliki preferensi untuk Lyon tentu saja, klub Prancis. Jika kami tidak menghargai Ligue 1 kami, siapa lagi? Jika itu Bayern, oke, tapi Lyon akan mempunyai rasa yang spesial,” kata Kylian Mbappe.

Lyon akan berhadapan dengan Bayern Munich pada Kamis (20/8/20). Pemenang akan melaju ke babak final untuk melawan PSG.

kylian mbappeLiga ChampionsLyonParis Saint-GermainPSG