Kylian Mbappe Berharap Neymar Jadi Legenda PSG

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, berharap Neymar bisa bertahan lama di PSG dan memberi tim banyak gelar. Mbappe mengatakan itu setelah adanya berita Neymar akan memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens.

Neymar sebelumnya mengatakan dirinya akan bertahan di PSG dan menurut laporan AS, dia sedikit lagi akan mendapatkan kontrak baru 4 musim. Mbappe yang kontraknya juga akan habis musim depan senang mendengar berita itu.

Mauro Icardi - Neymar - Kylian Mbappe - PSG - The42
The42

“Ini berita bagus. Semua orang tahu betapa pentingnya dia. Saya berharap dia bisa menulis sejarah untuk Paris untuk waktu yang lama. Dia dan klub pantas mendapatkannya,” ucap Mbappe seperti dilansir FootballStar.com dari Canal+.

PSG baru saja mengalahkan rivalnya, Marseille, dengan skor 2-0, (8/2/21). Terlepas dari kemenangan itu, PSG masih berada di posisi ketiga dengan jarak 3 poin dari pemuncak klasemen, Lille.

“Sayangnya, kami kehilangan poin di semua tempat, jadi kami harus fokus pada setiap pertandingan Ligue 1. Pada tahun-tahun sebelumnya, kami bisa berkonsentrasi di Liga Champions, tetapi kami tertinggal di Ligue 1. Kami harus bermain dengan intensitas untuk memastikan kami tidak terkejut,” ujar Mbappe.

Kylian Mbappe melanjutkan “Secara pribadi, saya pikir Le Classique telah banyak berubah. Ketika saya tiba, tidak seperti ini, bukan jenis pertandingan yang sama. Itu tidak sama pentingnya. Tapi tahun ini ada dorongan dan itu kembali penting, baik bagi kami, para pemain, dan staf.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More