Kylian Mbappe Beri Kode akan Tinggalkan Paris Saint-Germain

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Prancis. Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, baru-baru ini memberi kode akan meninggalkan klub ibu kota itu musim depan.

Kode tersebut dilontarkan Kylian Mbappe ketika memberi kata sambutan saat terpilih sebagai pemain terbaik Ligue 1 musim ini. Ia dengan gamblang mengatakan ingin mencoba peruntungan di klub lain dalam waktu dekat ini.

“Saya tiba di titik balik kedua dalam karier saya. Saya sudah menemukan banyak hal di sini. Mungkin inilah saatnya untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab, mungkin di PSG atau tempat lain dengan proyek baru. Bagaimana pun itu, saya ucapkan terima kasih,” kata Mbappe seperti dilansir France Football, Minggu (19/5/2019).

Mbappe seakan memiliki kebiasaan memecahkan rekor baru. Terbaru, ia menjadi pemain dengan gol terbanyak ketika umurnya belum menginjak 20 tahun.
dailymail.co.uk

Pernyataan tersebut sontak menjadi perbincangan hangat di Prancis. Ketika dikonfirmasi soal pernyataan itu, pemain berusia 19 tahun itu mengaku hanya mengatakan situasi yang sebenarnya.

“Saya mengatakan apa yang harus saya katakan. Ketika Anda berada di kesempatan seperti itu Anda bisa mengirim sebuah pesan tertentu, dan itu yang saya lakukan tadi. Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak karena pesan saya nanti tidak bisa tersampaikan,” ia menambahkan.

Apa yang dikatakan top skorer Ligue 1 musim ini tersebut seakan menjadi angina segar untuk raksasa Spanyol, Real Madrid. Sudah menjadi rahasia umum jika mereka sangat ingin mendatangkan Kylian Mbappe. Bahkan biaya besar sudah disiapkan manajemen El Real.

Comments
Loading...