Kylian Mbappe Bisa Jadi Raja Jika Pindah ke Liverpool

Football5star,com, Indonesia – Mantan bek AS Monaco, Willy Sagnol, menjadi salah satu pihak yang mendukung wacana Liverpool untuk mendaratkan Kylian Mbappe. Menurut Sagnol, Mbappe bisa menjadi raja bersama The Reds.

“Liverpool memiliki keunggulan besar dalam perburuan Kylian Mbappe. Karena, mereka memiliki sosok Juergen Klopp, pelatih yang menjadi idola banyak pesepak bola profesional,” ungkap Willy Sagnol seperti dikutip dari Mirror.

“Mungkin, Mbape masih harus terus menyesuaikan diri dengan kewajiban bertahan apabila pindah ke Liverpool. Hal itu menjadi salah satu kekurangannya saat ini.”

Kylian Mbappe - Liverpool - ESPN
ESPN

“Tapi, Mbappe bisa mempelajari hal itu apabila bermain di bawah asuhan Klopp. Mbappe bisa saja menjadi raja bersama Klopp di Liverpool,” sambung pria berumur 43 tahun itu.

Pekan lalu, Mbappe sempat memberikan pujian tinggi untuk Klopp dan Liverpool. Pujian dari Mbappe ini seolah menjadi kode kalau ia siap angkat koper ke Anfield suatu hari nanti.

“Musim ini, Liverpool seperti mesin di Premier League. Mereka membuat kemenangan terlihat mudah padahal kenyataannya itu tidak pernah mudah. Performa seperti itu tidak terjadi begitu saja,” ucap Mbappe.

“Untuk menjadi sama kejamnya dengan mereka harus dari kerja keras dalam latihan dan memiliki manajer yang sangat bagus,” kata Mbappe menambahkan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Mbappe memang seringkali diberitakan siap pindah ke Anfield. Akan tetapi, mahalnya harga yang dipatok Paris Saint-Germain serta krisis finansial akibat pandemi COVID-19 membuat wacana ini belum bisa menjadi kenyataan dalam waktu dekat.