Kylian Mbappe Buka Suara Terkait Masa Depannya di PSG

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe akhirnya buka suara terkait masa depannya di Parc des Princes. Mbappe mengatakan bahwa dirinya senang berada di PSG, namun dia juga mengatakan bahwa dirinya belum membuat keputusan soal kontraknya.

Kontrak Mbappe akan berakhir pada musim panas 2022. Jika dia tidak memperpanjang kontraknya sampai Januari tahun depan, dia bisa bebas bernegosiasi dengan klub lain. Real Madrid merupakan yang terdepan untuk mendapatkannya.

Kylian Mbappe diyakini Thomas Tuchel tak cedera saat PSG menang 3-0 atas FC Nantes.
leparisien.fr

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan klub untuk menemukan proyek. Saya memikirkannya karena saya pikir, jika saya memperbaharui kontrak, itu harus menjadi kontrak panjang. Saya sangat senang di sini, saya selalu bahagia di sini. Fans, klub, mereka selalu membantu saya. Karena itulah saya akan selalu berterima kasih kepada klub,” kata Mbappe seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Mbappe melanjutkan, ” Tapi saya ingin memikirkan tentang apa yang ingin saya lakukan di tahun-tahun mendatang, di mana saya ingin berada. Kami harus segera membuat keputusan, tetapi saya baru memikirkannya sekarang. Jika saya punya jawabannya hari ini, saya akan mengatakannya hari ini. Tapi ini bukan masalah menghemat waktu, ini hanya tentang renungan.

Kylian Mbappe mengatakan bahwa urusan kontrak ini harus dipikirkan matang-matang. Dia tidak mau jika dia seandainya baru memperpanjang kontrak tapi langsung pergi setahun kemudian.

“Saya tidak ingin menandatangani kontrak dan mengatakan saya ingin pergi setahun kemudian karena saya tidak ingin menandatangani kontrak. Tidak. Jika saya menandatangani, itu untuk saya bertahan. Dan itu memerlukan renungan,” ujar Mbappe.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More