Kylian Mbappe Cedera, Ini Komentar Gian Piero Gasperini

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengomentari soal cedera yang diderita pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Gasperini berharap Mbappe bisa segera sembuh untuk bisa melawan Atalanta di Liga Champions.

Mbappe mengalami cedera saat menerima tekel horror dari Loic Perrin saat PSG menang melawan Saint Etienne di laga final Coupe de France. Cedera itu membuat dia terancam tak bisa bermain di Liga Champions.

Kylian Mbappe Terancam Tak Bisa Main di Liga Champions
Mirror

“Saya minta maaf, saya tidak tahu, Mbappe orang yang hebat. Saya harap itu tidak serius. Kami tidak ingin menang karena ketidakberuntungan orang lain. Faktanya, jika Anda menang melawan pemain tipe ini, hasil Anda akan lebih terasa,” ucap Gasperini seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Bersamaan dengan laga final Coupe de France, Atalanta bermain melawan AC Milan di pekan ke-36 Serie A dan laga berakhir dengan skor 1-1. Gasperini yang tidak bisa mendampingi timnya di pinggir lapangan karena akumulasi kartu mengatakan bahwa dia senang dengan hasil imbang ini.

“Ini adalah pertandingan yang penting, tidak mudah bermain melawan Milan saat ini. Kami kebobolan di beberapa menit pertama, tapi kami berhasil menemukan keseimbangan dan miliki pertandingan yang baik. Saya katakan ini adalah poin yang bagus,” kata Gasperini.

Atalanta menyisakan dua laga Serie A lagi musim ini sebelum akhirnya bertemu Paris Saint-Germain pada 13 Agustus nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More