Kylian Mbappe Dapatkan Saran Berharga dari Zlatan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Mantan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengaku sangat suka menyaksikan aksi Kylian Mbappe di atas lapangan. Ibrahimovic pun berharap kalau Mbappe akan bisa terus tampil gemilang di masa depan.

Bakat besar yang dimiliki Mbappe memang tak perlu lagi dipertanyakan. Meskipun baru berusia 20 tahun, Mbappe sudah berhasil mencetak 100 gol di level klub untuk PSG dan AS Monaco. Selain itu, ia juga sukes meraih tiga gelar Ligue 1, satu Coupe de France, satu Coupe de la Ligue, serta satu Piala Dunia.

“Kylian Mbappe adalah sosok yang bisa membuat perbedaan untuk PSG. Dia memang masih muda dan saya pun berharap dia akan bisa terus bekerja keras. Dia sudah menjadi bintang di usianya yang masih sangat muda,” ungkap Zlatan Ibrahimovic dikutip dari Bleacher Report.

Kylian Mbappe - Zlatan Ibrahimovic - PSG - Yahoo Sports
Yahoo Sports

“Saya juga berharap semoga ia bisa menjaga rasa laparnya dan terus mencintai sepak bola agar Mbappe bisa terus mengembangkan bakatnya dan terus meraih gelar. Hal itu bisa dilakukan apabila dia tetap rendah hati,” sambung Ibrahimovic menambahkan.

Musim ini, Mbappe kembali menjadi salah satu sosok kunci di PSG. Sejauh ini, ia sudah berhasil mencetak 13 gol dan delapan assist dari total 16 penampilannya di semua kompetisi.

Keberhasilan Mbappe tentu tak lepas dari kehadiran sosok Angel di Maria, Edinson Cavani, Neymar, serta Mauro Icardi di tubuh PSG. Kelimanya sukes membawa pasukan Thomas Tuchel duduk di puncak klasemen Ligue 1 dan melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More