Kylian Mbappe Dipastikan Menepi Selama Tiga Pekan

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe dipastikan menepi selama tiga pekan setelah mengalami cedera pergelangan kaki akibat tekel dari pemain St Etiene, Loic Perrin di Coupe de France.

“Seperti yang diumumkan setelah final Piala Perancis melawan Saint-Etienne, Kylian Mbappe menjalani tes pada hari Senin untuk mengetahui perkembangan cedera di pergelangan kaki kanan.”

“Hasil pemeriksaan hari ini memastikan adanya cedera pergelengan kaki dengan kerusakan pada ligamen luar. Kylian Mbappe diperkirakan akan istirahat selama tiga pekan,” tulis pernyataan resmi PSG seperti dikutip Football5star.com, Selasa (28/7/2020).

Artinya Mbappe sudah dipastikan tidak akan bisa memperkuat PSG saat jumpa Atalanta di babak perempat final Liga Champions. Namun jika PSG mampu kalahkan Atalanta, Mbappe dipastikan bisa bermain di semifinal Liga Champions yang akan berlangsung pada 18 Agustus mendatang.

Kendati harus menjalani perawatan tiga pekan, kondisi cedera Mbappe tidak seperti yang ditakutkan sebelumnya seperti kerusakan ligamen yang lebih serius atau patah tulang.

Sebelumnya pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini sempat memberikan rasa simpatik atas cedera pemain tim nasional Prancis tersebut.

“Maaf saya tidak tahu kabar ini. Mbappe adalah pemain hebat. Saya harap ia tidak mengalami cedera serius,” ujar Gasperini.

“Kami tidak ingin menang di atas penderitaan orang lain. Faktanya, jika Anda menang melawan para pemain seperti ia, hasilnya akan sangat berharga,” sambungnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More