Kylian Mbappe Ganggu Sesi Perkenalan Eden Hazard di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe tiba-tiba mengganggu sesi perkenalan Eden Hazard di Real Madrid. Gangguan itu muncul setelah nama Mbappe dikumandangkan fans yang memadati Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) malam.

Eden Hazard menjadi nama besar pertama yang didatangkan Real Madrid pada musim panas tahun ini. Meski begitu, El Real pun sebelumnya sudah memboyong beberapa pemain hebat. Sebut saja Eder Militao, Rodrygo, Luka Jovic, dan Ferland Mendy.

Kenyataannya, lima pemain berharga mahal itu belum membuat puas fans Madrid. Karenanya, saat sesi perkenalan Eden Hazard di Stadion Santiago Bernabeu, muncul sedikit gangguan dari fans. Cukup santer suara tuntutan fans agar Madrid mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kylian Mbappe - PSG - Ligue 1 - Zimbio
Zimbio

Dalam sesi perkenalan Eden Hazard, hadir setidaknya 50.000 fans Real Madrid. Jumlah itu serupa ketika El Real memperkenalkan Kaka pada 2009. Namun, rekor kehadiran fans terbanyak adalah ketika Cristiano Ronaldo dipamerkan Madrid.

“Kami mau Mbappe! Kami mau Mbappe!” sorak ribuan fans Real Madrid yang hadir di Santiago Bernabeu pada malam tadi, seperti dikutip Football5star.com dari Marca.com.

Real Madrid memang sudah sering dihubungkan dengan Kylian Mbappe. Bahkan, sejak striker timnas Prancis itu masih berkostum AS Monaco. Musim panas tahun ini, Presiden Madrid Florentino Perez, kabarnya ingin kembali mencoba peruntungan untuk memboyong Mbappe.

Selain Mbappe, Madrid pun diisukan masih mengincar beberapa nama besar lain. Sebut saja Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur hingga Paul Pogba dari Manchester United. Jika terwujud, tentunya nilai 303 juta euro yang sudah digelontorkan Los Blancos sampai saat ini, akan semakin membengkak.

Comments
Loading...