Kylian Mbappe Hanya Ingin Naik Gaji

Football5star.com, Indonesia – Pernyataan Kylian Mbappe pada acara penganugerahan Ligue 1 Player of the Year menuai beragam reaksi. Ada yang mengindikasikan pemain berusia 20 tahun tersebut akan hengkang, ada pula yang menuding ini soal gaji lebih tinggi dari Paris Saint-Germain

Baru-baru ini, harian olahraga asal Spanyol, AS, menulis jika Kylian Mbappe juga ingin diperlakukan istimewa seperti rekan setimnya, Neymar. Seperti diketahui, pemain asal Brasil tersebut dimanjakan dengan beragam fasilitas mewah oleh PSG. Meskipun sumbangsih untuk klub tidak terlalu signifikan.

Neymar menerima gaji sekitar 37 juta euro per musimnya. Sementara sang putra daerah, mendapatkan tidak sampai setengah dari jumlah tersebut. Mbappe diberi 14 juta euro selama satu musim.

Kylian Mbappe - PSG - Ligue 1 - foot01. com
foot01.com

Sebelumnya, Kylian Mbappe berbicara saat butuh tantangan dan tanggung jawab lebih besar dalam kariernya. Ia menambahkan, hal itu bisa dilakukan entah di PSG, atau  tim lain. Tak lama setelahnya, petinggi klub dikabarkan melakukan pertemuan tertutup dengan sang pemain.

“Apa yang disampaikan di atas panggung sepenuhnya sudah dipersiapkan dan bukan sesuatu yang spontan,” tulis AS. “Ini adalah pernyataan yang keluar dari seorang pemain ketika merasa waktunya di PSG sudah habis dan membutuhkan tantangan baru,” lanjut tulisan tersebut.

Pidato mantan pemain AS Monaco tersebut langsung membuat dirinya dihubungkan dengan Real Madrid. Dua musim lalu, dirinya sempat hampir merapat ke tim ibu kota Spanyol, namun batal karena penawaran dari Les Parisiens lebih menarik.

Comments
Loading...