Kylian Mbappe Harus Pindah ke Real Madrid Jika Ingin Berkembang

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal dan timnas Prancis, Robert Pires, meminta pemain PSG, Kylian Mbappe, untuk pindah ke Real Madrid. Pires merasa Mbappe tidak akan berkembang jika bermain di Ligue 1.

Mbappe memang sangat dirumorkan pindah dari PSG karena sampai sekarang dia belum memperpanjang kontraknya. Kontrak pemain berusia 21 tahun itu akan habis pada 2022 dan dirumorkan Les Parisiens akan mencoba menjualnya pada 2021 jika dia tak mau memperbaharui kontraknya.

Didier Deschamps - Prancis - Kroasia - Kylian Mbappe - uefa. com
uefa.com

Madrid sendiri dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya. Bahkan ada rumor yang menyebut bahwa alasan Madrid tak membeli pemain pada bursa transfer musim panas kemarin karena ingin mendatangkan Mbappe pada 2021. Pires berharap semoga rumor itu benar terjadi.

“Tentu saja (Mbappe harus pindah ke Madrid tahun depan). Saya orang Prancis, saya suka Paris Saint-Germain dan saya suka jika dia tinggal Ligue 1, tapi jika dia ingin berkembang sebagai pemain, dia seharusnya pergi ke Real Madrid,” ucap Pires seperti dikutip Football5Star.com dari AS.

Selain Kylian Mbappe, Madrid juga dikabarkan mengincar bintang muda Prancis lainnya, Eduardo Camavinga. Namun berbeda dengan Mbappe, Pires merasa Camavinga harus bermain di Rennes beberapa tahun lagi.

“Dia baru 17 tahun. Pendapat saya adalah dia harus bertahan di Rennes selama beberapa tahun lagi untuk terus berkembang, dan kemudian pergi ke klub top seperti Madrid atau Barca, atau mana pun yang dia pilih. Ini terlalu dini untuk dia. Jika mereka bisa, Rennes harus berusaha menahannya,” kata Robert Pires.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More